Jumat, 15 Februari 2008

Gugat Cerai Istri

Ariel Peter Pan
Ariel Peter Pan
Tepat di hari kasih sayang, 14 Februari 2008, Ariel Peter Pan menggugat cerai istrinya Sarah Amalia di Pengadilan Agama Jakarta Barat melalui kuasa hukumnya Shandy Arifin dan Heri Soebagio. Hingga kini pria bernama lengkap Nazril Irham bin Nazhmul Irphan itu keburu pergi ke luar negeri. Ariel memilih manggung di Singapura, ketimbang berurusan dengan pengadilan agama.

Gugatan tercatat dengan nomor 146/ pdt.g/2008/PA Jakbar. Sebagai kuasa hukum Ariel menunjuk Sandy Arifin dan Heri Subagyo.

"Gugatan sebetulnya sudah dimasukkan pada 13 Januari. Kemarin hanya mengambil nomor gugatan saja," kata seorang sumber yang dapat dipercaya.

Ketika dimintakan komentar atas gugatan cerai yang dilayangkan Ariel Peter Pan, pengacara yang ditunjuk Heri Subagio dengan diplomatis menjawab dan membenarkan.

"Kalian bersabar saja, klien kami (Ariel--red) akan mengadakan jumpa pers setelah pulang dari luar negeri mengenai pengajuan gugatan cerai terhadap istrinya Sarah Amalia dan paling lama minggu depan Ariel akan berbicara di depan media dan nanti kalian akan kami kabarkan," tutur kuasa hukum Ariel, Heri Subagio.

Heri Subagio belum bisa banyak berkomentar, mengingat Ariel sendiri saat ini tidak berada di Indonesia, dan juru bicara atas perceraian Ariel bukanlah dirinya.

"Kalau Anda bertanya mengenai detail permasalahan rumah tangga Ariel seperti apa, nanti saja. Karena yang menjadi juru bicara masalah ini adalah Shandy Arifin, bukan saya. Kita mempunyai aturan-aturan yang harus dijalankan. Kalau masalah Gary Iskak, Rauf suami Rahma itu adalah hak saya yang berbicara karena saya juru bicaranya sedangkan Ariel adalah Shandy Arifin," tegas Heri Subagio.

Rumor ketidakharmonisan Ariel dan Sarah memang nyaris tak pernah berhenti sejak mereka mulai menikah pada 30 Januari 2005 di Sidoarjo, Jawa Timur.

Tapi, ketidakharmonisan rumahtangganya selalu ditampik oleh Ariel. Ariel selalu mengatakan rumah tangganya dalam keadaan baik meski mereka jarang tinggal serumah. Sarah tinggal di Jakarta sementara Ariel lebih banyak di Bandung.

Ariel, Sarah dan Alea
Ariel, Sarah dan Alea
"Keinginan cerai itu sudah lama. Sejak akhir bulan Januari lalu Ariel sudah ngobrol sama tim pengacara. Banyak ketidakcocokan di antara mereka," lanjut sumber itu.

Ariel menikah dengan Sarah saat perempuan yang berprofesi sebagai pengusaha katering itu sedang hamil lima bulan. Buah cinta mereka itu lahir pada 5 Juni 2005 dan diberi nama Alleia Anantha (Alea). (*/ly)


Tidak ada komentar: